Kamis, 15 November 2012

Yesterday

Rabu, masuk jam 7 pagi dan siang. Malamnya aku ngedit tugas hingga akhirnya bangun kesiangan. Gakpapa, lewati hari yang telah lalu, sambut hari baru dengan perbaikan-perbaikan yang berarti. Biar pelan, asal pasti, biar dikit asal ada.

Hari ni aku belajar banyak hal. Mulai dari kubuka mata hingga kututup lagi di malam harinya. Masuk kuliah belajar Farmaset, I Love Farmasetika :*. Waktu SMF, pelajaran ini nih namanya pelajaran Resep. Salah satu pelajaran yang dianggap sulit bagi sebagian besar murid di sekolahku. Resep diajarkan oleh seorang guru wanita lulusan PTN yang bergengsi dinegeri ini. Beliau begitu cerdas dan pintar, begitu arif bijaksana dan berwibawa. Dijamin saat pelajaran beliau semua diam memperhatikan, hal yang jarang terjadi dikelas. Kewibawaan beliau membuat murid-murid segan, selain itu juga pelajaran ini adalah salah satu dari 3 matapelajaran yang duankan pada Ujian Teori Kejuruan. I Love her very much. Dia adalah salah satu dari best teacher yang sekolah kami miliki. Ya, semua teacher in my school is the best teacher kok. Semuanya punya tempat istimewa dihatiku.Kangen SMF ISFI Banjarmasin nih jadinya.

Back, ama kegiatan di hari Rabu.:). Setelah kelas berakhir, aku merapikan laporan praktikum kimdasku kemudian pulang. :D. Saat ini kembali ke kampus, langit mendung tapi toh aku harus balik ke kampus buat pretest Fotometri. Awalnya cuma mendung, lalu diikuti gerimis, kemudian hujan benar-benar turun. Aku suka rintik hujan, begitu menenangkan. Tak ada alasan untukku berhenti dan tak melanjutkan perjalanan. Biasanya juga tiap hari sabtu aku selalu pulang kerumah, biar gerimis bahkan hujan berangin sekalipun. Rasanya keinginanku untuk bertemu keluarga melebihi derasnya hujan.

Sampai di lab. lumayan basah, dengan melihat pakaianu, teman-teman sudah tau aku abis kehujanan. Trus, kita pretest, pretestnya ini kami diminta buat mempresentasikan materi yang akan kami praktikan. Aku kebagian di Cara Kerja. Singkat dan Padat aku suka :).

Pulang dari kampus aku gak langsung ke rumah, aku main ke pasar dulu. Sambil belajar jualan, hehe. Kebanyakan sih aku gak tau harga atau gak ngerti bahasa jawa yang diomongin ke aku. Makanya, aku pengen belajar bahasa jawa. Sama siapa ya ? Gak enak banget tau tinggal di daerah yang komunitasnya jawa, tapi aku gak bisa bahasa jawa. Padahal, aku ada turunan orang jawa lo, ayah aku dari magelang. Tapi ya gimana, aku dilahirkan dan dibesarkan dilingkungan Banjar. Ujar urang tuh dasar kayatupangdah kayafa um . Hhaha.

Gangsal lewu tiga, 5 ribu tiga bu dibeli dibeli.. Hhaha. Malemnya aku pergi belanja sama mba aku, dia belanja buat jualan, aku beli jajanan dan ke apotek :D. After that, kita pulang n dinner bareng makan mie ayam. Hihi tau gak ? mbak aku tuh suka banget lo ama mie ayam, masa pernah ya kita jalan ke progo. Trus, makan disana yang dipesan mie ayam. Wes jauh-jauh neng progo yang dicari kok mie ayam.

Kita dinner sambil curhat-curhatan gitu. Aku sih kalo udah diajak ngomong panjangnya kayak rel kereta. Kita cerita-cerita deh, yang paling aku ingat. I say :' rasanya hidup ami ni udah sempurna mba dikelilingi oleh orang-orang yang begitu menyayangi ami'. Gimana gak ? papa mama  selalu support dan mengerti ami, adik-adik tu pasti paham ama ami.. I love they are so much. Mereka yang buat aku bahagia.

Dimanapun aku, gimana pun keadaanku mama, papa, kiki, ida, uul gak pernah berhenti support aku. mereka tuh segalanya buat ku. Mereka yang bisa buat aku tertawa atau menangis, mereka yang bisa buat rasa sakit itu seperti hilang.

Terimakasih ya Rabb, Engkau berikan keluarga yang begitu berharga. :*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar