Jumat, 16 November 2012

Merahhhhh

Hii all.. Gimana kabarnya hari ni ? Semoga kita semua bahagia ya D

Hari ni aku habisin waktu di pasar. Bangun pagi terus mandi, maem, ngerjain tugas dikit. So, go to market, there I waste my time with do my task about laporan IT yang iya lumayan ribet gitu deh. Baru itu doang yang selese T.T. Itu juga ngerjainnya ampe sore banget baru selese. Gak tau kenpa aku ngerjain tugas apalagi yg edit edit gitu pasti lama.Hmm,, smoga kedepannya bisa lebih cepet deh.Amiin :D

Hari ni si second Mbing ke jogja, pengen ketemu. tapi nyamperin dianya jauh banget, Aku nih di selatan jogja. Si dia di utara jogja. Jauh banget kan, mana aku gak pernah kesana lagi. Ak belum mau ambil resiko, n tugas juga masih numpuk. Kutunda dulu deh ketemuaan ama dianya.. Miss you so much padahal.

Sorenya jogja di turunin rahmat, hujan lebat berangin yang buat aku pengen mandi ujan :D Trus, ami jadi pengen es krim deh. Tapi adanya cuma es krim green tea. I dont really like. A..ha... Ku buat aja jadi enak. Roti meses es krim green tea. Kemakan juga akhirnya.

Lagi pengen sate,,, nunggu bibi sate ampe magrib gak lewat-lewat, akhirnya aku masak telor mata sapi favorit aku. Makan dengan lahap bersama cacapan kecap :D. Pas selese nyuci piring, eh bibi sate nya lewat. O..ow.. perut ami udah kenyang nih bi.. Besok-besok aja ya...

udah dulu ya.. udahj waktunya pulang... Bye bye bye bye :8


Tidak ada komentar:

Posting Komentar