Kamis, 22 November 2012

Selasa 'Panik'


Hello.. hello..
Nyambung yokkk..
Ampe rumah aku mandi trus nyuci2 deh :D baru ngerjain laporan it yang ribet itu. Pas lagi ngeprint eh tiba-tiba printernya mati T.T aku sedih, aku sebel, aku beteeeeeee


Jadi masuk lab agak telat deh. Lah iya, wong aku ngeprint jilid dulu. L mana gak belajar.. huhu
Pas praktikum aku teringgal dikit, langsung ‘’panik’’ banget deh.mana hp ku bunyi lagi.  Ampe gak teliti.. o M g.. gak tau deh, pikiran aku sama sekali gak focus. Disitu temen2 pada diskusi. Mereka pada mau masuk kedokteran… oo..ow aku dikelilingi para calon dokter ternyata. Jadi pengen, tapi uangnya belum sanggup aku.. gede banget e…


Post test n praktikumnya gak terlalu baik L L L Aku pulang dengan hati yang bête bête bête ahhh… Trus, dalam perjalanan mampir dulu deh beli eskrim cornet coklat yummy.. J Habis makan es krim , pas mau maem nasi + baso pedas buatan chef rini yang masih amatiran (hhihi peace mba ). My sista is calling me. Jadinya telponan dulu deh,, hhehe. Tapi si Ica nekat mau nyuapin aku. Jadi deh disuapin baso setan 1 biji, dijamin aku langsung minum coz kepedesan.. Ica ica… Telponan ama sista lamaa banget. Biasa kalo cewe curhat lah gimana to, itu juga karna udah mau senja jadi berhenti. Kita kan mau mandi gitu :p HHahaha


Aku pulang duluan ke rumah, abis ngantuk banget sih. Abis buat susu, langsung bobo masuk kamar, lagian besok bakal masuk pagi jam 7..
Good night :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar