Rabu, 14 November 2012

Kemarin

Morning all, harusnya sih kemarin aku ngepos. berhubung kesibukan dan keleletan jaringan ketunda deh ampe pagi ni. Kemarin,, aku bangum kesiangan lagi (ups, selalu bilang bangun kesiangan ato emang jam bangun aku jam segitu ya ? hahaha )

Bangun tidur aku langsung ngacir ke bathroom. Ngapain ? take a bath lah. Aku kan rajin mandi. hihi. After that aku nyuci, cucian aku banyak banget, 2 kali lipat dari biasanya. Iya, aku absen nyuci kemaren sekali coz harus pergi jauh. Whahaha

Trus, ngerjain laporan dan laporan, heran fakultas aku nii kok banyak banget yah tugasnya. After that, kurang lebih ngerjainnya ampe sore. aku beberes.Eh, ada bunyi sms masuk. Who is that ? ternyata my sista, aku lupa have appoinment with my sista to talking about... [jgn pengen tau,, yang ini rahasia.. aku aja blum tau tntg apa.. ] mandi, makan, ngerjain laporan lagi lagi lagi... Trus bobo.

Aku ngetik sambil sarapan lo, hari ni masuk kelas pagi ohh..

Satu hal " SEMANGAT" :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar