Senin, 12 November 2012

Tentang Hari ini

Assalamualaikum .. Today is first day for starting all .:D New life dengan pribadi dan semangat yang baru :D. Ketik ketik ketik.. ingin kutulis semua semuanya :D haha gaje..

okey, mulai. Pagi nii aku bangun kesiangan. Hmm, tapi gak papa tetep semangat kok pergi ngampus. Sesuai feelling aku, begitu sampe d kelas, pak dosen udah nyampe. yah, yah, keduluan pak dosen di hari pertama ku ini. Padahal, waktu liat jam d kelas baru aja kok jam tujuh tepat. Ni dosen kayaknya emang hoby ke kampus pagi-pagi deh.untungnya kelas belum dimulai :D :D.

Udah semangat, eh waktu pak dosen mau ngumumin hasil uts. Wajah dan suasana hati aku tuh berubah 180 derajat. Rasanya tuh kayak lagi diujung jalan buntu waktu dikejar anjing galak. gak tau mau kemana, takut setengah mati. Jadi deh, ngikutin kelas pagi itu dengan manyun.Hari ni Kimia Analisis mempelajari tentang Ekstraksi.

Kimia oh kimia, harus kuakui aku gak terlalu respect ama yang namanya kimia. Gak tau deh kenapa, terlalu ribet kayaknya. Gimana ya caranya supaya aku bisa cinta kimia. Ini nih PR aku yang belum terpecahkan.

Makul kedua di hari senin Bahasa Indonesia dan Komunikasi Dasar, pelajaran yang sulit menurut aku. Iya, berdasar dari pengalaman waktu SMP. Hasil UN ku tuh jelek banget. Kayak bukan orang Indonesia aja., sering banget diledekin gitu ama oprang-orang rumah.  Waktu jeda, anak-anak kelasku tuh pada sibuk buat papan nama (supaya bisa ikut kelas). Coz dosennya ngewajibin kayak gitu. Eh, ternyata yang masuk bukan Bu Dosen itu. Kebayang gak yang udah heboh buat gimana perasaannya.

Gakpapa deh, Hari ni kami ngebahas tentang Alenia/Paragraf. Gak tau kenapa aku belum mantap ama pembahasan kali ni, kayaknya masih ada yang kurang gitu. Kurang jelas, hahahaha

Trus, isoma zuhur. Continue ama praktikum Mortum deh. aku seneng kalo hari senin, praktikum mortum. Why ?? Soalnya hasil pretest aku dua minggu terakhir nih lumayan :D. Alhamdulillah yah, semoga kedepannya hasilnya lebih bagus lagi, amiin.

Praktikum mortum kali ni percobaan tentang analisis kualitatif dan kuantitatif. Cepet lo praktikum hari ni selesainya, seneng deh. Nyampe rumah baru ashar. Biasanya ya, ashar baru selese praktikum n pulang dari kampus.

Nyampe rumah, aku masih punya tugas nyalin catatan tadi yang kayak cakar ayam. haha
nyalin catatan gak kerasa eh udah senja. Segera off dulu deh, nyapu, ngepel dan mandi trus baru maem akhirnya online.. hihi Waktu asyiik ngetik, mamaku tersayang nelpon :* So pasti deh ngomong panjang lebar sambil absen ngomong ama mama, papa, kiki, ida, u'ul.. Pasti deh kayak gitu,, semua nya kebagian kok Hahaha Ami sayang banget ama semuanya :* Banyak PR nih kali ni dari mama, semoga selese garap semuanya.

Udah aja kali ya, lanjut ke blog ilmu.. hehehe
Bye Bye


Suatu perubahan besar berawal dari sebuah langkah kecil yang kau mulai ;)


ami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar