Kamis, 22 November 2012

Senin


Hii, aku telat tiga hari yah ngepos.. Hmm, maklum lagi sibuk nih J J J :D
Senin, aku bangun disambut kabar tak enak. Masa pas buka facebook liat status si kiki “Bapa baru pulang L”. What ?? Dimulailah hari badmoodku …

Masuk kelas Kimia Analisis seperti biasa, keduluan dosen :D. Sebelum ke kampus aku emang mampir ke atm dulu sih, mau bayar uang kuliah soalnya :D :D. Hari tu ada tugas, yang sebenarnya sih aku udah ngerjain sendiri jauh-jauh hari di kertas materi aku. Tapi, hari itu aku belum selese nyalin, yang udah ku salin dengan rapi malah gak dikumpul,, ii..yuyuh,, uyuh.. bête bête bête.. karna udah pada ngumpul, kukumpul seadanya. Pikirku, daripada ntar gak diterima . setelah mood ku membaik, baru aku mulai nyatet n dengerin seksama what he said to us. Eh, ternyata diakhir kelas ada aja yang baru ngumpul, hedeh.. kalo tau aku selesein dulu tadi.


Break, aku bayar uang kuliah trus ke perpus nyari materi mortum. Udah itu, aku baru ada liat hp. Ternyata banyak sms n panggilan tak terjawab. Begitu kubuka.. O..ow.. aku kebawa kunci rumah. Okay, I must back to home. Untung aja masih ada waktu, tanpa piker panjang aku capcus ke rumah, ngasih kunci trus balik lagi.. Hufth, Alhamdulillah cepet, jadi gak telat tuk masuk makul berikutnya. J


Bahasa Indonesia. Kali ini kami diskusi, lebih tepatnya sih kayak debat gitu. Temanya rokok, familiar banget kan. Kebetulan aku jadi apoteker, hem sebenarnya aku banget sih. Cuman papa benar “ Ami belum berani “ Chayo amiii berani doong… cemunguddd… evaluasi buat minggu depan. Show all okay ;)


Setelah solat, aku langsung ke lab fitokimia kan mau pretest. Belajar2 bentar trus masuk. Alhamdulillah ya, soalnya lumayan mudah :D :D :D. We get succes J  amiin

Habis pretest aku capcus pulang, horeee.. cepet.. pas nyampe rumah ternyata ada sms dari temen, mau ngerjain si ana yang lagi ultah. Tapi sayng aku udah nyampe rumah, gak ikutan deh pas sore itu. Never mind, malamnya kami buat surprise for her in the Gubug, tempat makan gitu daerah utara. Disana si dia dapet surprise yang gokil dari kita-kita sekaligus ada yang so sweet dari doinya. Cie cie…

Malam itu ujan, jadi pastilah selese n pulangnya agak malam. Jadinya ku gak pulang kerumah deh. Tapi, nginap tempat temen aku. Haha ngungsi deh jadinya. Baru besok paginya pulkang kerumah. Alhamdulillah badmood pagi hari yang tertutup dengan acara seru bareng my friends . Hhihi
Udah aja ya… J J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar