Kamis, 22 November 2012

Wednesday


Wednesday,,, besok tuh ultah papa J I love you Dad


Pagi nike kampus gak sarapan. Tapi bawa bekal roti bakar coklat and blueberry.. makan bareng lidia di kampus.  :D :D
Today is Farmasetika. I love it so much. Hari nih sam bu woro, dosen yang mengerti banget apa yang mau ditanyain mahasiswanya menurutb aku :D. kita belajar tentang FI dan ISO. Hmm inget apsim apsim apsim…


Pulangnya aku mampir ke matahari cell buat ngisi pulsa modem. Alhamdulillah, makanya bisa ngepos nih. Dirumah makan,solat, beres2, nyalin catetan sambil nopi.. oh ya, hari ni printerku dibawa, mau diperbaiki. Doain cepet sembuh ya n balik ke kamar ku lagi ;)


Pas mau balik ke kampus buat praktikum. Ternyata tetangga depan ngadain acara,jalan depan keblokir deh. Aduh, mana waktu aku mepet banget lagi. Masa ku harus bolos gitu. Aku nekat deh lewat jalan sempit disamping rumah.  Alhamdulillah bisa,, yeeeyeee.. Terima kasih ya Rabb..


Bremmm.. aku ke lab dan gak lama setelah aku nyampe masuk deh. Untung aku gak telat, praktikum kita hari ni sih cepet. Alhamdulillah, ada rencana mau nyari buku ama lidia tapi gak jadi. Sebenernya ami diajak temen-temen buat nonton hari nii T.T tapi apa daya, aku harus praktikum . Huhu sedih deh gak bisa ikut kumpul bareng2.


Balik ke pasar. Abis mb rini mandi. Kita semua otw rumah. Malemnya aku ketempat tetangga bentar bantuin motong wortel. Trus pulang deh, si ica rewel sih. Nyampe rumah, main2 ama ica trus ngerjain ini nih. Ketikan ku yang udah numpukkkkk…


Makanya nulisnya jadi gini, awut-awutan.. gak papa deh ya.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar