Kamis, 29 November 2012

friday nyebelin ++ ngeselin


Hiii,,
aku bête deh hari nii..

Hari ni harusnya masuk 3 makul ,4 sks.. trus, kmaren sore yang 1 makul 2 sks, ditiadakan katanya. Pas nyampe rumah ada sms lagi, 1 makul ditiadakan. Nah, sisa satu sks deh hari nii tu.

Awalnya aku pengen jalan ke tempat temen aku di umy, tapi karna ingat satu makul tuh jadi kuurungkan niatku.. Udah deh, kekampus abis ashar.. Nyampe kampus, belum pada dateng temen-temen aku, aku emang agak cepet sih, aku udah dilantai 3. Dikampus connect wifi lola banget, bête tambah bête aku.

Aku bingung ntar mau masuk klas apa, aku lupa. Trus, untung aja aku liat slh satu temen aku dibawah. Aku panggil aja, trus nanya ruang berapa. Alhamdulillah bener dilantai 3 ternyata :D . Aku tunggu tunggu tapi dia gak muncul. Tiba2 ada sms “mi, hari ni gak masuk kuliah “ What ? aku udah nyampe kampus T.T mau kubalas gitu tapi aku gak punya pulsa. Kayaknya dia baca pikiran aku, trus dia nelpon deh. Pas kuliat ke bawah, temen aku yang dibawah juga bilang dgn muka sedih. Hari ni gak kuliah L.

Aku ke bawah nyamperin dia. Iya, kita sama-sama gak tau. Nyebelin gak sih, aku udah nyampe kampus. Bela-belain gak jadi jalan ama temen. Trus, bule aku bela-belain anter motor pas ujan-ujan. Setelah itu ternyata ujan lebat lagi, bête nya pluss plussssss.. Udah ke kampus gak ada jam kuliah, terjebak ujan pula. L

Kuambil hikmahnya, untung bawa notebook. Jadinya sambil browsing deh saya,, hamper magrib ujan agak reda, aku pulang dengan jas hujan. Tiba dirumah waktu magrib, mandi, trus sholat. Pas lagi enak makan eh malah matilampu. Sebel sebel sebel…

Ya udah deh, semoga hari-hari menyebalkan itu gak dateng lagi. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar