Jumat, 23 November 2012

Harusnya hari spesial


Hai.. amii back… Hari ni ultah papa.. Happy birthday pa…

Hari ni kamis,, tadi malam aku kecapean kayaknya. Jadi ketiduran, bangun pas jam 1. Langsung aja deh aku makan sahur.. Trus bobo lagi..

Subuhnya aku terbangun karna ketokan pintu depan rumah dan kaca jendela. Maklumlah, aku tidur dekat pintu depan. Mba itu nganterin makanan hajatan :D . Tapi untung deh, gara2 itu aku jadi terbangun. Sholat deh, tapi trus lanjutin bobo.

Pas bangun, matahari udah muncul. Masih ngumpulin nyawa aku sambil buka notebookku. Trus, aku mandi stlah itu nyuci-nyuci.. ternyata hari itu ujan.. yahh,, bajuku banyak yang gak kering. Masih ba’al (sapa yang paham ?)

Awalnya pengen nyari buku, tapi ujan lebat, gak jadi deh. Trus, langsung ngampus aja mumpung reda.. Hari ni aku pake motor bule. Soalnya motor aku dipasar. Gak biasa,, motornya berat banget rasanya. Untung lancer aja dijalan.

@kampus, makul pertama hari nii biologi, jeda ashar trus studi islam. Tapi sayang, hari ni kita cuma belajar biosel, sedang studi islam sang dosen gak hadir [kurasa sih factor hujan].

Pulang ngampus, agak gerimis. Tapi gak papa, itung2 nostalgia dulu pp kps-bjm :D :D.
Aku pergi ke pasar, niatnya mau nuker motor. Bensin motor aku sekarat soalnya. Pas pulang gak tau lupa ato gmana yg dtunggangi ya motor bule. Yah, gak jadi deh ngisi bensinnya.

Nyampe rumah aku capee banget. Pengen bobo tapi nanggung mau magrib, jadinya aku Cuma tidur2an aja deh. Pas mau magrib aku mandiiii… Emang pengen dekat magrib, biar seger abis mandi lgsg bukaan. Eh, bener, aku minum air putih trus solat baru makan :D :D..

After that, aku ngetik-ngetik n browsing,, trus siap2 bubu…

Bye-bye :* :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar