Minggu, 18 November 2012

Weekend Sabtu, Nyuci Motor


Hii.. Ami balik lagi nih J I will story about my activity today :D

Bangun pagi trus mandi n maem jadi rutinitas biasaku. Tapi hari ni ada hal yang tak biasa aku lakukan di sini. Waktu aku sendirian, aku nyuci motor. Dulu, kalo di rumah yang nyuciin motor pasti papa ato pa’le pernah juga, kalo gak pas aku lagi d bjm tinggal anter ke pencucian motor trus ditinggal makan ato nungguin sambil cerita lepas bersama kawan.

Hal ini ngingetin aku waktu terakhir kali nyuci motor dirumah. Hari itu aku, mama, kiki, ida juga u’ul nyuci motor kiki dan aku. Yang dicuci cuma  2 motor orangnya  yang nyuci kok banyak banget ya ? Haha .. gitu deh , gotong royong kita kan kental banget [padahal pada meri merian kalo ada yang gak kerja :p]. Hari itu gerimis, aku sama mama nyuci motor merah dibantu ida. Kiki nyuci motor hitam. Si u’ul ? Cuma bantu main-main, maklumlah, dia kan masih kecil. Kami nyuci motornya lama banget, apalagi aku sama mama, hahaha :D bukannya lelet tapi tuh motor kotor banget, asli !! Maklumlah yang make Amii buat bolak-balik Kps-Bjm waktu musim hujan. Jadilah motor abis spa lumpur.

Kangen saat-saat itu sama mama, kiki, ida, u’ul, juga sama bapa :*

Ke kampus kayak biasa, hari ni makul mortum. O..ow, the most difficult lesson my sista Lida said and other. Yang masuk kali ni Pa Hadi, dosen yang udah ngajar pada pertemuan 1-4 di masa perkuliahan 1. Sepertinya tadi hanya merefresh kembali tentang apa yang telah beliau sampaikan pada pertemuan2 yg sebelumnya. That’s good idea Sir, cause I have not understand about the lesson and other too I feel, terbukti mereka begitu mendengarkan dengan seksama makul hari ni. Ya, semua tak ingin hari duka uts mortum itu kembali.

Makul ke dua hari ni, Farmasi Fisika. That’s too one of sad uts day. Sayang sekali, dosen gak masuk. Menurut informasi yang aku dapat dari kelas B sih yang masuk itu Pak Tedjo dengan materi rheologhy. Dosen gak masuk, kadang nyenengin. Tapi yang pasti bakalan ribetin buat cari hari penggantinya. Apalagi minggu ni udah banyak libur, cuman nambahin cari jam pengganti aja deh -,-

Pas udah disuruh pulang ama ketua kelas kita, aku gak langsung pulang. Cos masih harus ngeberesin laporan mortum dulu bareng temen-temen. Pas udah pengen pulang, eh malah ujan, ketunda dulu deh. Begitu reda aku langsung ngacir pulang kerumah tanpa mampir kepasar dulu, soalnya aku mau mandi yang puas :D. Selese mandi aku kelaparan, abis solat aku langsung bereksperimen deh buat nasgor ayam pindang. Hhihi. Enak loo

Selese makan gak lama magrib, solat trus beres2 trus tiba2 mati lampu. Huhu . I cannot do my task. Ditunggu2 lampu gak juga nyala, jadinya aku maen2 ama ica. Ampe isya blum nyala juga . Yo wes, aku berniat tidur dulu, solat isya trus cuci-cuci.

Udah siap tidur lampu nyala, aku sebel. Matiin aja lampunya mau bobo. Bolak-balik badan di kasur sambil denger radio, tapi kantuk yak muncul-muncul. Ampe udah lwat 1 ½ jam dari jam tidur aku, akhirnya aku berniat lanjutin tugas.

Trus, kata bule masih lapar mgkin, makan dulu sana :v . Aku ke dapur, nasgorku masih ada, horee :D :D.
Hangatin nasgor 1 porsi penuh, trus maem sambil ngerjain tugas. Habis nasgorku, selesai tugasku. Alhamdulillah J J.

Tapi ternyata aku belum kenyang, nii mulut masih aja pengen mamah biak. Yo wes, ambil bolu pake toping jadi cemilan sambil nulis diary hari ni :D :D. Gak kerasa udah hari minggu J, bararti aku ngetik gak ada stop dong dari sabtu ampe minggu J :D :D

Hari nii banyak banget ya yang tertuang dalam tulisan ini. Kenapa ya ? Apa karna aku udah kenyang :D :D :D Udah dulu deh, tak pos dulu. Trus ngetik Mortum hari nii baru deh bobo :p

JGood Night J



Tidak ada komentar:

Posting Komentar