Selasa, 04 Desember 2012

Wednesday


Wednesday  Im coming

Hari ni aku masuk pagi jam 7, makul farmasetika yang masuk bu woro. Kita belajar tentang bentuk sediaan. Usut punya usut ibu kesel karna da yang nyahut kemaren tuh.. Aku juga baru tau.. O..ow.. ada aja ulah anak kelas c ini.

Selese itu break, aku ngerjain laporan kimdas ku yang belum selese. Gak semangat ngerjainnya, cape banget.. Trus, aku telponan ama mama.. HHaha gak kerasa lama banget, tapi jadi ada semangat buat ngerjainnya. Dengan secepat kilat aku selesein. Trus pulang ke pasar, n ngerjain rancangan analisis buat laporan sementaranya.

Aku hampir telat buat pretest, soalnya ujan dipasar dan ternyata dikampus gak ujan. Bête banget deh.. Bete ku plusplus waktu pretestnya. Selese pretest aku capcus langsung pulang. I am tired fisik, batin tau..
 
Malem baru balik ke rumah dari pasar.. Oh iya dipasar aku sempat mau skype an ama uci :D :D :D
Forget HHihihihi J J J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar