Senin, 17 Desember 2012

Senin :D


SENIN

Come Back…

Hari ni kuliah pagi, sepagi mungkin aku bangun, beresberes
Aku sarapan dengan masak mie goreng plus telor dan sayur wortel yang banyak :D
Ke kampus, aku lumayan telat. Jadi aku duduk dibelakang, bareng kakak yang ikut PTS. Hay kaka, aku lupa nanya What’s her name ?

Break, aku ke tempat temen ku yang biasa di panggil bunda. Aku nyatet catatan dan dia nya telponan ama …titt…

Masuk lagi makul b.indo, bagiin hasil uts. Gak enak banget deh, kenapa ya bahasa Indonesia tuh seolah kurang bersahabat ama aku, bête bête bête ahh

Breaknya aku ke tempat teman aku yang lain, sekaligus nganterin dia. Dia nya lagi gak enak badan, habis jatuh ditabrak beberapa hari yang lalu.

Trus, kita praktikum terakhir mortum, hore…

Pulang praktikum aku nemenin temen aku k edokter dekat sekolah SMA nya. Yah, langsung jalan-jalan akunya. Ternyata dokter langganannya tutup, akhirnya kami berobat di dokter umum apotek **. Ternyata dokter mudanya dari UMY, kita jadi sharing bareng deh. Dia dapet obat analgetik non narkotik yang terrmasuk antiinflamasi, Natrium diklofenak :D

Pulangnya kami go to progo, dianya nyari kompor listrik dan aku langsung belanja. Dan udah kebiasaan dan jadi rahasia umum, yang pengen belanja sapa yang ngajak sapa, tapi yang banyak keluar uangnya ya amii.. ckck
Ami.. amii..

Pulangnya dia solat dan aku nungguin dia. Kita pulang bareng ke kosnya dia. Setelah itung-itungan aku pulang deh ke ruumah,, dalam perjalanan anginnya kenceng banget..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar