Jumat, 21 Desember 2012

Libur Selasa ;)


Halo Tuesday…

Aku bangun kesiangan, tapi untung aja minggu ini jadwal selasaku libur.. hore,, jadi aku nyantai aja deh di rumah J sebenarnya sih ada rencana mau jalan.. but, ama siapa ? cancel deh jadinya..

Setelah semua orang pada pergi kerja, aku mencoba membuang rasa malasku. Ku angkat badan ini dari kasur, ku angkat kasur dari lantai, dan kuletakkan di bawah terik matahari. Doaku pagi ini agar cuaca panas :D 

Lalu aku nyuci-nyuci, selese nya aku langsung mandi. Trus masak mandai deh, rasanya sarapan pagi ini benar-benar nikmat ditemani mandai. Sudah lama sekali aku tidak mencicipinya, dan sekarang aku menjadikannya lauk saat berada di Yogyakarta yang notabene sepertinya cempedak itu jarang sekali didapatkan disini, atau malah gak ada ya. What ever ? 
akhirnya aku makan mandai aja bisa buat iri orang yang disebrang pulau sana, teman semasa sma ku, teman seasrama. Dimana kita sering main bareng, bahkan pernah masak mandai bareng,. Ya, dia juga favoritnya mandai, dulu waktu kami masak bareng, first time, ada langkah yang tertinggal. Alhasil mandai buatan kami asin, uuhh. Di cobain ama kaka kelas yang lewat dapur asrama lagi, pake dibilangin pengen nikah segala lah. Saat itu kami hanya tertawa. Bahkan, kami sempat mengira sanak keluargaku yang membuatnya memang ingin nikah.
 Saat sore, telponan ama mama ternyata step kami yang salah, bukan salah mandainya apalagi si pembuat. Aku pun tertawa saat menceritakan padanya kalau ternyata yang mau nikah kita yang goreng karena telah melewatkan 1 step. :D :D :D :D


Matahari makin terik, setelah makan aku lanjutkan tugasku dengan laporan-laporan-laporan dan laporan yang menunggu. Hingga menjelang sore, lagi asyik berkutat ama laporan tiba-tiba hujan turun. Tanpa aba-aba aku lari dan segera mengangkat kasur yang ku jemur, peralatan tidur lainnya dan segera berlari keatas mengambil pakaianku. Hmm hujan tiba tiba ah, disaat aku belum siap. Ku tampung dulu semua jemurannya, kulanjutkan tugas ku.. 
Adzan ashar berbunyi, ku lipat semua jemuran, kumasukkan kedalam lemari pakaian, ku bereskan semuanya. Ku ambil sapu, nyapu, ngepel serumah, dilanjutkan dengan mandi. Setelah mandi aku lanjutkan makan lagi, makan sore :D masih dengan menu yang sama. Menu utama mandai, dengan sayur kangkung, ditemani tahu bacem dan kerupuk. Aku kirimkan menu makan ku hari ini pada adikku tersayang tapi dia bilang ‘’biasa ah menu kayak gitu, udah sering :p’’ hahaha :D mungkin disana emang biasa, tapi disini jadi gak biasa karena adanya mandai.

Habis makan aku lanjutkan tugasku, ada problem, hasil print an dari printerku berbayang. Help me. Just that I can say, what must I do. Hasilnya benar-benar jelek, I pray after the printer get rest it will be back be a good printer. Hmm

Hingga malam ku berkutat dengan tugas, kulanjutkan dengan hafalan untuk mini kuis farmaset mengenai obat-obat doen golongan analgetik narkotik, analgetik nonnarkotik, antipirai, anastesi local, anastesi umum, pasca operasi. Aku kecewa asam mefenamat obat favoritku gak masuk doen. Jadi pengen meneliti asam mefenamat suatu saat nanti. Hahaha angan ku..

Hari telah larut, kantukku tak dapat ditahan, aku pun pergi tidur :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar