Senin, 17 Desember 2012

thursday


Kamiss,,

Maafmaafmaaf kebanyakan aku lupa nya mah

Hari ni masuk siang, makul biosel. Ada presentasi dari kelompok 9 tentang komunikasi antar sel, break solat asar. Harusnya dilanjutkan dengan makul studi Islam, tapi bu dosen berhalangan hadir. Jadi hari ini kami hanya absensi, trus pulang, setelah dapat tugas dari bu Dosen tentunya.

Aku gak langsung pulang, soalnya mba aku dari magelang mau ngenter titipan dari Kalimantan yang dibawain ama bule aku :D

Seneng deh habis dapet titipan, tapi ternyata mba aku itu nganter barang nya dari magelang ke jogja trus balik lagi ke magelang, ujan-ujan lagi.. ya ampun mba nya kok baik banget ya ama amii.. Ya allah, terimakasih kau tempatkan hamba disekeliling orang-orang yang menyayangi hamba.

Yang lebih menyenangkan titipan yang dateng :D, barang2 yang aku pengenin :D

Ada wedges aku, aku kelihatan rendah banget sih waktu jalan ama temen aku yang pada pake wedges.
Ada buku aku, walau ternyata salah buku…. Hahahaha
Ada mandai, pasti banyak yang gak tau deh. Mandai itu suatu kayak asinan yang dibuat dari kulit buah cempedak yang dipotong2 kemudian di cuci bersih, ditempatkan dalam suatu wadah berisi sedikit air yang diberi bumbu garam dsbg. Enak tau, that’s one of my favorit food.. hhehe

Kata mama, sekarang lagi gak musim cempedak… jadinya mama beli deh, padahal lagi mahal… hum.. mamah the best , selalu ngusahain buat anaknya yang cengeng dan cerewet ini seneng :D

Dan surprise nya ada satu lagi, HP baru dari papa… horee… rasanya tuh seneng banget.. Makasih papaku syang, makasih mamaku sayang..

Kayaknya waktu tidurnya aku nyenyak banget baru dapat kiriman deh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar