Sabtu, 01 Desember 2012

Sunday happing fun allright


Minggu, welcome…

Pagi2 temen aku di UMY sms.. Usut punya usut sih kata-katanya pengen maen ke rumah.. Okki dokky aja deh,, aku mandi, nyuci n beres2. Ampe tengah hari kok gak muncul juga ya.. hmm

Menjelang sore kita ganti planning. Kita ketemuan aja, awalnya pgn ketemuan sih, but the last aku putuskan tuk menghampirinya.. itung2 jaln lah.. :D :D

After ashar I go.. awalnya lancer.. aku lurus aja tapi kok gak ketemu2 juga ya pikirku, apa aku nyasar.. tapi kuters ikuti jalan… hingga akhirnya Alhamdulillah kudapati kampusnya.. :D

Kubilang aja aku udah didepan.. wait222 I meet… Hmm kita main ke kosnya.. so, dia ajak aku keliling2 kampusnya. Gede banget uyy.. 

Klo kampus ku digabungin mungkin segede itu juga deh kayaknya :D :D :D

Trus aku jalan nemenin dia beli sesuatu,, dijalan kita sambil cerita2.. kalo ingat hal-hal dulu tu konyol banget deh.. :D :D :D

Hampir magrib, aku pulang dgn harapan gak ke ujanan, tapi ternyata gerimis turun saat aku baru sepertiga jalan. Segera saja kupacu motor dengan kecepatan penuh, tentu saja kusesuaikan dengan keadaan saat itu.
Sampe rumah what I do ya.. forget.. intinya ujung2nya tuh aku bobo :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar