Selasa, 04 Desember 2012

Sunday :D allright


Minggu.. 
nothing special.. I just stay at home.. Do my usually activity..
Bangun, cuci2, mandi, makan, ngerjain tugas..

Ow,, ow di bangku kuliah semester 1 ini hari2 ku dipenuhi dengan tugas, tugas, tugas dan tugas.
Tapi hari ini aku udah mencapai nulis semua apa yang pengen ku pos :D. Alhamdulillah..
Sore harinya aku ngerjain teori Bunsen yang ini nihh, 



tugas dari bu dosen :D
Gak tau kenapa aku ni emang tipe lelet ato gimana… 
Kalau ngerjain sesuatu tu kebanyakan lama gitu.. Karna aku gak bisa plak, nulis doang ato sekedar ngerjain, ribet deh pokoknya. Ngerjain ini aja aku ampe isya gak selese juga.. padahal laporan mortum resmiku menunggu .. ckckck

Abis itu baru deh ngerjain laporan mortum, subhanallah ribet banget, ngebingungin. Tapi hari udah larut, rumah sepi, semua udah pada tidur. 
Akhirnya kucukupkan dulu ngerjain laporannya sampai disitu.
Aku tidur dulu, karna besok pengen bangun subuh buat sahur :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar