Selasa, 04 Desember 2012

Saturday :y


Sabtu, 
masuk jam setengah 9 coz ganti jam anfisman. Rencananya ganti buat 2 sks, tapi ternyata ruangannya dipakai jadi cuma 1 sks bisa keganti. Ada tugas kelompok buat kita, dikerjain hard and soft filenya.

Masuk makul mortum, hari ni pertemuan terakhir sama pak hadi katanya. O..ow, mortum sayang..

Breaknya ku mampir tempat temen lagi , numpang solat. 

Pas balik ke kampus liat sang ketua kelas pulang. Farfis kosong katanya, prof gak bisa masuk. Antara seneng dan sedih. Aku ke perpus aja deh dulu, cari bahan mortum. Ujannnnn

Pas reda aku capcus pulang, tapi mampir dulu ke pamella. Aku naksir ama es krim vinetta, mumpung tanggal 1 nih coy. Aku balik ke pasar, ternyata si Ica, mbaku, dan masku ke klaten.. Huhu

Es krimnya gmana ? ntar meleleh,, Akhirnya mereka balik, makan bareng deh jadinya :D

Ada tragedy nih, ada temen aku dikampus tadi yg kehilangan hp katanya. Trus ?
Ada  yg sms aku mnta smpain pesen sma yg khlgan hp, Aku gak tau nomor siapa. Iya sih, nyantumin nama. Tapi ya, bingung aja, berbelit belit akhirnya kau bisa ngomong ama yang dipesenin, ternyata emang ada urusan. Huft, aku kira ada apa. Wait deh, tuh orang tau nmrku dari mana ya. ??

Hbs mgrib, aku dan mbaku beserta ica pulang kerumah, aku mandi, solat, n berkutat malam mingguan depan laptop :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar