Sabtu, 22 Desember 2012

Friday reuni


Friday..
Hari ni aku bangun dan beraktivitas lebih pagi. Mengapa ? Karena di Jum’at yang cerah ini aku dan teman-teman SD ku berencana akan bertemu dan jalan-jalan. :D I’m so happy friend.

First, aku jemput temen aku yang tinggi(dari sd dia yang paling tinggi). Trus kita pergi ke kos temen aku yang ada di umy. Kemudian dari situ baru kita bareng-bareng pergi ke museum benteng vanderburg. Hanya sebentar kita disana, lalu beralih tempat ke AMPLAZ. Di Amplaz pun kita hanya berkeliling saja melihat-lihat. Dan akhirnya pulang, kami mampir dulu makan makanan khas Palembang favoritku :D. Hari itu memang cuma sebentar saja, karna aku dan temanku si jangkung ada kuliah hari itu. 

Jalan-jalan hari itu memang hanya sebentar tetapi sungguh mengesankan, aku dan mereka sudah lama tak bertemu dan berkumpul lagi :D Suatu saat nanti pasti kita kan bertemu lagi teman-teman. Memang belum puas rasanya, tapi ada rasa syukur kita bertiga bisa meluangkan waktu untuk melepas kangen.

Namanya juga udah ketemu teman lama, bawaaan nya pengen pisahnya htar-ntar aja, aku gak sadar udah deket masuk kuliah, aku pun mampir dikos teman sekelasku, setelah berganti kostum dan sholat kami langsung berangkat ke kampus. Benar saja, bu dosen telah masuk, untungnya dibelakang kami masih banyak sederet mahasiswa yang terlambat lainnya. Hingga terakhir seorang teman mahasiswi ku mengetukkan pintu, dia terlambat dan sebagai hukumannya dia harus nyanyi depan kelas.. ckck aneh aneh aja deh.

Jujur kuliah ku hari itu gak konsen dan gak semangat. Semuanya terasa datar L

Ya sudah aja ya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar