Rabu, 05 Desember 2012

Senin ceria :*


Hayy.. Balik lagi ama Monday..

Hari ini aku bangunnya agak telat, mepet banget buat sahur. Tapi, Alhamdulillah ami sempat makan :D.
Setelah makan dan solat, ami ngerjain tugas lagi deh lanjutin mortum :D
Garap garap garap tugas tak henti-henti :d :d :d

Break mandi n solat aja.. ampe mau ke kampus pun masih berkutat di dpn laptop. Ckck

Ampe kampus, oow.. Bu Any udah masuk, aku masuk dengan muka melas. Tapi ternyata setelah aku masuk kelas, dengan santainya beberapa mahasiswa lain pun baru memasuki kelas. Aku tadi aja udah gugup banget.
Lanjutin penjelasan tentang kation kemaren pada pembahasan kali ini. Ditengah materi ibu ingat  ama tugas teori nyala. :D Alhamdulillah, untung aja aku udah ngerjain. Dalam hitungan 10 segera dikumpulkan katanya. J

Waktu break, golongan 4 pada sibuk nyari laporan mortum. Untung aja aku udah ngerjain :D
Tinggal evaluasi dan daftar pustaka deh :D

Masuk lagi makul bahasa Indonesia, gak tau kenapa dua dosen kami berhalangan hadir. Jadinya kosong deh, kita absen doang sama bahas tentang diskusi yang akan kita laksanakan nanti :D

Makul kosong, otomatis keluar cepet. Aku buka portal trus solat. Abis itu aku langsung capcus ke lab and learn about pretest. Selese pretest kita lama banget nungguin bu dosen buat bahas hasil pretest and minta acc laporan sementara. Udah dateng dosennya malah laporan kita gak ada yang di acc, Cuma 1 orang yang di acc. BĂȘte gitu deh.

Pulangnya kebetulan ada temen aku yang pengen pinjem laporan IT ku. Jadi aku pulang ke rumah bareng dia, print dan jilid. Dia pulang, aku siap2 mandi. Trus ternyata mba ku dan ponakan ku tiba, main bentar baru deh ke kamar mandi :D

Habis mandi ku nonton tv sembari menunggu adzan berkumandang. Waktu dah deket aku masak-masak, gak lama muadzin pun bersuara. Alhamdulillah :D Setelah futuur, aku solat dan kembali berkutat di depan laptop. Kok kayaknya hidup ku nih gak jauh dari laptop yah :o

Isya tiba, aku solat kemudian aku ke pasar dapat tugas buat minta ttd dari masku. Ampe pasar, minta ttd lalu nemenin adik iparku beli lauk. Di tempat makan aku sambil telponan ama mama tersayang :* Setelah balik ke pasar, aku siap2 lgsg balik ke rumah :D

Nyampe rumah, kiki nelpon lewat skype, ngomong ama mama juga lo face to face.. HHihi.. we talking2 about deh, walau jaringannya gak jelas antara ada dan tiada gitu. Aku coba telpon balik sambil makan bakso.. yummy.. :D tapi ternyata jaringan kurang bersahabat, gak bisa ngobrol lagi deh Tapi aku lumayan puas kok :D.

Udah malem, mata mulai ngantuk. Ayo bobo :D


1 komentar:

  1. waaah gk ad buat jd follower blog dirimu yoooh,,,padahal anee mau jd follwer nyee,,,ituung2 dirimu udah follow blog q n jd member :D

    BalasHapus